Arema Luruskan Kerancuan Informasi terkait Uji Coba Lawan Bali United dan Persipura

Arema Luruskan Kerancuan Informasi terkait Uji Coba Lawan Bali United dan Persipura (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC membantah kabar yang menyebutkan Singo Edan mengagendakan laga uji coba melawan Bali United dan Persipura Jayapura dalam waktu dekat.

Berembus kabar Arema akan menjadi lawan uji coba untuk Bali United dan Persipura yang sedang melakukan persiapan menghadapi kompetisi antarklub Asia, AFC Cup.

"Hal ini perlu diluruskan, sebab kabar tidak benar ini sudah melebar liar kemana saja, dan seolah-olah Arema yang menjadi pemicunya. Sekali lagi tidak benar apa yang disebar banyak orang di media sosial," kata GM Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari situs web resmi Arema.

"Awal pembicaraan soal ujicoba dengan Bali United dan Persipura, tidak seperti yang muncul di media sosial, apalagi Bali United mengcounternya juga keliru. Kita dianggap tidak punya duit. Ini tidak benar," tegasnya.

Namun begitu, Rudy tak menampik jika Arema memang mendapatkan tawaran untuk beruji coba. Namun melihat situasi dan kondisi tim saat ini, pihaknya meminta laga uji coba disesuaikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ini respect ingin membantu keinginanan Bali United dan Persipura, sedangkan kita masih belum perlu dan belum ada waktu untuk uji coba. Tapi kok malah justru disalahkan," jelas Ruddy.

"Bukan kita ndak mau, kalau ada program ya kita gelar, contoh waktu uji coba dengan Madura United beberapa waktu lalu. Karena respect kita siap, bahkan baik dari Bali United dan, perwakilan dari Persipura kita beri langsung kontak pengelola Stadion Kanjuruhan untuk membicarakannya, kalau tim kita siap."

"Namun, justru di media sosial faktanya infonya malah dibalik oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, ini merugikan kami. Apalagi maaf Bali United di medsosnya justru menyinggung soal hal itu," ungkapnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini