Update Transfer Liga 1: Persita Resmi Gaet Bek asal Inggris

Update Transfer Liga 1: Persita Resmi Gaet Bek asal Inggris Adam Mitter. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang resmi menggaet bek tengah asal Inggris, Adam Thomas Mitter. Pemain berusia 28 tahun itu jadi pemain asing pertama yang diboyong Persita menghadapi Liga 1 musim 2021-2022.

Adam Mitter bukan sosok yang asing dengan sepak bola Asia dan Indonesia. Dia sebelumnya membela Persiraja Banda Aceh dan sempat berkarier di Thailand bersama Rayong FC dan di Filipina dengan Global FC.

Perekrutan Adam Mitter diwartakan situs web resmi klib berjuluk Pendekar Cisadane itu pada Rabu malam, 5 Mei 2021.

"Persita dan Adam sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan. Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar," kata Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Kami memang sudah melihat performa Adam di Liga 1 musim lalu dan kami tertarik untuk merekrut dia. Dan untungnya Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia, jadi semua berjalan lebih mudah," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya kami berharap nantinya Adam bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita. Apalagi ini kan waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek ya. Semoga pengalaman dia bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat. Dan semoga juga Adam bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita," jelasnya.

Adam Mitter adalah pemain yang cukup sering gonta-ganti klub. Saat junior dia pernah masuk akademi Blackpool dan klub Skotlandia, Hibernian.

Peman dengan postur 188 sentimeter itu memulai karier profesional dengan klub divisi 6 Liga Inggris, Kettering Town pada 2012 dan sejak itu, dia sangat sering berpindah klub. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini