Mantan Bek Persib Dirumorkan Merapat ke Persiraja

Mantan Bek Persib Dirumorkan Merapat ke Persiraja Bojan Malisic. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic dirumorkan bakal merapat ke Persiraja Banda Aceh. Bek berusia 36 tahun itu, sejak Januari 2020 berstatus tanpa klub.

Pemain yang akrab disapa Mali itu, terakhir kali membela Badak Lampung di Liga 1 musim 2019 dan kontraknya berakhir pada Januari 2020 lalu setelah klub yang cikal bakalnya berasal dari Perseru Serui itu terdegradasi.

Dikutip dari Tribunnews, Malisic dinilai bisa menjadi opsi tepat untuk Persiraja yang sejauh ini belum memiliki pemain asing.

Selain itu, bek asal Inggris yang membela Persiraja musim lalu, Adam Mitter memutuskan menerima tawaran dari Persita Tangerang dan resmi dikenalkan pada Rabu 5 Mei 2021.

Persiraja baru kehilangan sejumlah pemainnya yang dilego ke klub lain. Kondisi tersebut memunculkan rumor, klub asal Tanah Rencong itu tengah menghadapi masalah finansial sehingga harus menjual beberapa pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Miftahul Hamdi, Zamrony, Eriyanto, Fery Komul, Asep Budi, Ganjar Mukti dan top skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini