Persib Diincar PSG Pati Jadi Lawan Uji Coba Pramusim

Persib Diincar PSG Pati Jadi Lawan Uji Coba Pramusim (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Liga 2 Indonesia, PSG Pati mengincar Persib Bandung menjadi lawan uji coba pramusim menghadapi bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021.

PSG Pati yang merupakan akronim dari Putra Safin Grup Pati itu, cukup serius menyiapkan diri menghadapi Liga 2 yang kemungkinan bakal digelar pertengahan tahun 2021 ini.

Selain Persib, PSG juga mengincar klub Liga 1 lainnya sebagai lawan uji coba yakni Bali United dan Persipura Jayapura.

BACA JUGA: Mantan Bek Persib Dirumorkan Merapat ke Persiraja

BACA JUGA: Update Transfer Liga 1: Persita Resmi Gaet Bek asal Inggris


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keinginan PSG Pati mengajak Persib Bandung beruji coba diketahui melalui unggahan CEO PSG Pati, Doni Setiabudi di akun Instagramnya, @a_7alu.

Dalam foto yang diunggahnya, Doni menyebut PSG Pati sudah mencapai kesepakatan dengan Bali United dan Persipuran serta sedang menjajaki kemungkinan beruji coba dengan Persib, Borneo FC, Persebaya dan Madura United.

"Kita akan coba mengajukan ujicoba dengan klub liga 1 lainnya.Semoga mereka nantinya berkenan untuk Ujicoba dengan Klub Kita." tulis Doni dalam caption foto yang diunggahnya.

Sekadar diketahui, PSG Pati merupakan klub yang berdiri dengan cikal bakal dari tim Putra Ijen FC yang didirikan pada tahun 2014 dan berkompetisi di Liga 3.

Dalam perjalanannya Putra Ijen FC dua kali berubah nama yakni PSG Gresik pada tahun 2018 dan 2020 menjadi PSG Pati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini