Punya Uang 'Tak Berseri', Persis Solo Incar Gelandang Timnas Indonesia

Punya Uang 'Tak Berseri', Persis Solo Incar Gelandang Timnas Indonesia Erick Thohir dan Kaesang Pangarep, dua sosok penting di balik kiprah Persis Solo. (Fajar.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo terus bergerak di bursa transfer pemain untuk menambah kekuatan mereka menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Setelah memboyong trio Persiraja Banda Aceh, Ferry Komul, Miftahul Hamdi dan Assanur Rijal plus Beto Goncalves dari Madura United, Laskar Sambernyawa digosipkan tengah mendekatih gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas.

Dikutip dari Tribunnews, Evan Dimas yang membela Bhayangkara Solo FC, klub tetangga Persis, dirumorkan jadi target klub yang tahun 2021 ini resmi diakuisi oleh putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erick Thohir.

Persis menjadi klub Liga 2 yang sejauh ini terlihat paling ambisius dalam membangun tim di bawah besutan pelatih Eko Purjianto.

Kehadiran Kaesang dan Erick Thohir, dipastikan membuat keuangan Persis membaik sehingga cukup leluasa dan berani mengejar pemain incaran, termasuk pemain yang idealnya bermain di Liga 1. (RB)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini