Jadi Pemain Terbaik di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam: Makasih yang Vote

Jadi Pemain Terbaik di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam: Makasih yang Vote Asnawi Mangkualam. (Instagram Asnawi)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Indonesia yang kini bermain untuk Asnan Greeners, Asnawi Mangkualam terpilih menjadi pemain terbaik bulan April K-League 2.

Ia mengaku tidak menduga mendapat pengahargaan tersebut, terlebih pemain kelahiran 1999 ini jarang bermain penuh dalam pertandingan.

"Menduga sih tidak. Di laga aku jarang main full. Butuh adaptasi stamina. Masih butuh adaptasi. Itu kan berkat netizen Indonesia yang kasih vote. Makasih yang vote," ungkap Asnawi dikutip dari Antara.

Terpilihnya Asnawi sebagai pemain terbaik membuat rekan-rekannya kaget. Terlepas dari itu, pemain kelahiran Makassar tersebut bersyukur dengan penghargaan yang diraihnya.

BACA JUGA: Bobotoh Butuh Wadah Aspirasi, Manajemen Persib 'Pikir-Pikir'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaan saya Alhamdulillah senang dan bersyukur bisa beradaptasi dengan baik. Saya sangat senang bisa adaptasi dengan baik. Teman-teman welcom, banyak WNI yang bantu adaptasi," ungkapnya.

Setelah tampil di K-League 2, Asnawi bertekad bisa bermain di kasta tertinggi epak bola Korea Selatan.

"Tak bisa dipungkiri cari uang, tapi utamakan kebahagiaan. Saya di sini harus kerja keras dan membuktikan bisa mendapat harga yang lebih bagus di tahun berikutnya. Tujuan saya dapat klub di K League 1," ujarnya.

Dalam memperebutkan penghargaan pemain terbaik bulan April yang dipilih bedasarkan vote, Asnawi menyingkirkan Nelson Junir (FC Anyang), Kim Hyun-wook (Jeonnam Dragons) dan Patou (Daejeon Citizen FC). (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini