Ditunjuk Jadi Manajer Timnas SEA Games 2021, Ini Kata Uden Kusuma Wijaya

Ditunjuk Jadi Manajer Timnas SEA Games 2021, Ini Kata Uden Kusuma Wijaya Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Brigjen Pol. Uden Kusuma Wijaya resmi ditunjuk sebagai manajer Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021. Penunjukan Uden diputuskan pada rapat Exco yang berlangsung Senin 3 Mei 2021 lalu.

Pemilihan Uden Kusuma Wijaya sebagai manajer tak lepas dari peran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Uden merupakan sosok yang diusulkan Iriawan dan disetujui oleh para anggota Exco.

Menanggapi tugas barunya, pria yang juga Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta ini siap menjalankan amanah yang diembankan kepadanya.

“Saya mengucapan terima kasih kepada Ketum dan Exco PSSI atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Selaku manajer tentunya yang pertama akan saya kelola adalah pemain. Saya akan berkomunikasi dengan para pelatih timnas tentang pemain yang akan dipilih," kata Uden dikutip dari laman resmi PSSI.

"Tugas saya sebagai manajer adalah mengelola aspek-aspek terkait kebutuhan tim sampai dengan jelang pertandingan. Saya akan menjembatani kepentingan tim," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini