Pengalaman Jupe Ajarkan Anak Berpuasa Sejak Dini di Bulan Ramadan

Pengalaman Jupe Ajarkan Anak Berpuasa Sejak Dini di Bulan Ramadan Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mempunyai pengalaman seru pada bulan Ramadan tahun ini. Ia mulai mengajarkan anak-anaknya untuk berpuasa sejak dini di bulan Ramadan.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini memberikan banyak pelajaran kepada buah hatinya tersebut tentang puasa dan hal lainnya.

"Anak-anak sudah mulai belajar puasa, banyak-banyak ngasih tahu dan ngajarin saja selama bulan puasa kita mesti ngapain (khususnya ibadah), seperti salat di masjid, tarawih, tadarus dan lainnya," kata Jupe dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Klub Liga Italia Milik Djarum Group Buka Lowongan Untuk Pelatih Indonesia, Ini Syaratnya

Salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh bek bernomor punggung 16 ini adalah menjaga mood anak-anaknya ketika memasuki jam rawan jelang berbuka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jupe mengaku, sang anak sering bertanya tentang waktu buka beberapa saat sebelum Adzan Magrib berkumandang.

"Ngejaga mood-nya biar tidak rewel di jam-jam kritis menjelang berbuka. Mereka sudah nanya-nanya berapa jam lagi buka, masih lama enggak, menu bukanya apa," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini