PSSI Tunjuk Sosok Ini Menjadi Manajer Timnas SEA Games 2021

PSSI Tunjuk Sosok Ini Menjadi Manajer Timnas SEA Games 2021 Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 sudah mempunyai manajer, yang ditetapkan pada rapat Komite Eksekutif (Exco), Senin 3 Mei 2021 lalu.

Brigjen Pol Uden Kusuma Wijaya ditunjuk oleh PSSI untuk mengemban amanah ini karena dinilai mempunyai kapasitas sebagai manajer.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, penunjukan pria yang juga menjabat Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta tersebut adalah usulannya yang disetujui oleh seluruh anggota Exco PSSI.

BACA JUGA: Semen Padang Depak 8 Pemain, Salah Satunya Eks Striker Persib

“Pak Uden kami rasa pantas mengemban posisi manajer timnas Indonesia pada SEA Games 2021 mendatang. Ia punya kapasitas serta kemampuan sebagai manajer tim, dan juga beliau sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia,” kata Iriawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menjabat ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Uden saat ini juga menjabat sebagai Tenaga Ahli di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Kami harap pak Uden mampu mengemban tugasnya dengan baik dan PSSI memberikan dukungan penuh kepadanya. Apalagi kami menargetkan timnas Indonesia meraih emas SEA Games 2021 mendatang,” ungkap pria yang akrab disapa Iwan Bule ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini