Robert Alberts dan Persib, Akankah Rekor Baru Tercipta Musim Ini?

Robert Alberts dan Persib, Akankah Rekor Baru Tercipta Musim Ini? Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung ditangan Robert Alberts baru mampu mencatatkan rekor kemenangan terbesar pada musim 2019 lalu. Persib meraih kemenangan 4-0 atas Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 16 Desember 2019 silam.

Pada laga tersebut, empat gol Persib dicetak Ezechiel N'Douassel pada menit 48. Sisanya dicetak pada babak kedua melalui Nick Kuipers menit 54, N'Douassel menit 83 dan ditutup dengan gol dari Esteban Vizcarra di menit 89.

Skor terbesar lainnya juga terjadi saat Persib menghadapi PSM Makassar. Namun saat itu gawang Persib kebobolan dua gol dan pertandingan berakhir dengan skor 5-2.

BACA JUGA: Jadi Pemain Terbaik di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam: Makasih yang Vote

Pada musim berikutnya, Robert tak mampu memecahkan rekornya sendiri karena kompetisi dihentikan setelah Persib melakoni tiga pertandingan.


Dari tiga laga tersebut, kemenangan terbesar yang diraih Persib yaitu 3-0 saat menghadapi Persela Lamongan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua pertandingan lainnya melawan PS Sleman berakhir dengan kemenangan 2-1 dan Persib juga menang dengan skor yang sama melawan Arema.

Menghadapi kompetisi musim ini bukan tidak mungkin Robert memecahkan rekornya sendiri dengan mencetak kemenangan besar baru.

Menurut pernyataan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, kick off Liga 1 2021 rencananya akan digelar pada 3 Juli 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Sumber: Persib.co.id

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini