Tampil Menggila di Piala Menpora, Frets Beberkan Rahasianya

Tampil Menggila di Piala Menpora, Frets Beberkan Rahasianya Frets Butuan - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan memukau berhasil ditunjukan pemain sayap Persib, Frets Butuan di turnamen Piala Menpora 2021. Ia sukses menjelma menjadi winger yang haus gol di turnamen tersebut.

Dari 652 menit yang diberikan Robert, pemain asal Ternate itu mengemas 3 gol dan 2 assist. Tentunya torehan tersebut sangat luar biasa karena hanya berbeda 1 gol dari top skor Piala Menpora, Assanur Rijal dengan 4 gol.

Ternyata ada rahasia yang diungkapkan Frets terkait performa gemilangnya di Piala Menpora. Ia mengatakan kunci kesuksesannya itu berada di kekompakan yang sudah terjalin pada timnya.

"Yang pertama saling percaya sama teman, percaya diri, hasil kerja keras, fokus dalam pertandingan, itu mungkin kenapa saya bisa cetak gol," ujar Frets saat ditemui usai berlatih di kawasan Pasteur, Kota Bandung pada Rabu, 5 Mei 2021.

Pria berusia 24 tahun itu juga menjelaskan performa apiknya juga didukung dengan rekan-rekan setimnya. Maka dari itu ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena saya fokus terus konsentrasi dan kasih yang terbaik di pertandingan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini