Farshad Noor dan Frets Butuan Pilih Berlatih Dengan Pelatih Privat

Farshad Noor dan Frets Butuan Pilih Berlatih Dengan Pelatih Privat Farshad Noor - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Usai melakoni turnamen Piala Menpora 2021, tim Persib memilih untuk meliburkan skuatnya hingga bulan depan. Akan tetapi tim pelatih tetap memberikan program latihan agar kebutuhan pemainnya tetap terjaga.

Banyak pilihan yang bisa dilakukan oleh pemain agar memaksimalkan program latihan tersebut, salah satunya berlatih dengan pelatih khusus. Di Bandung banyak tempat yang menyediakan jasa pelatih privat, termasuk di Bengkel High Performance.

Di Bengkel High Performance, tak sedikit para pemain Persib berlatih di lokasi tersebut. Bahkan saat latihan mandiri seperti saat ini, terdapat beberapa pemain Persib yang memilih berlatih di Bengkel High Performance.

"Ya kami dengan senang hati bantu mereka untuk mencapai pitch performance nya kalau Liga sudah berjalan, mereka sudah siap bertanding," ujar Ridwan Firdaus selaku salah satu pelatih di Bengkel High Performance pada Rabu, 5 April 2021.

Ridwan mengatakan, saat ini terdapat beberapa pemain dan mantan pemain Persib yang berlatih bersama Bengkel High Performance. Mereka diantaranya Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Farshad Noor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kan kita sudah tahu sendiri Liga disini masih belum tahu jalannya dan tim juga libur sampai tanggal 22 (Mei), pelatih juga gak akan pantau jadi kami ajak mereka, Frets, Ferdinan, Erwin Ramdani, termasuk pemain pemain muda," tambahnya.

Perlu diketahui bahwa Bengkel High Performance merupakan bagian dari Akademi Persib. Jasa pelatih privat itu akan diberikan kepada pemain Akademi Persib untuk menambah porsi latihan.

Bahkan jasa pelatih pribadi ini juga diminati oleh para pemain profesional. Apalagi ada banyak fasilitas yang ditawarkan untuk menunjang dalam memeriksa kondisi kebugaran pemain.

"Jadi dengan adanya pemain profesional gabung latihan dengan kami, itu bisa jadi informasi yang bagus sebagai patokan target pemain muda menuju pemain profesional," kata Ridwan.

"Bengkel High Performance juga sebagai Laboratorium Akademi Persib dimana kita sudah menerapkan Sport Science berupa GPS Tracker yang hampir semua tim besar eropa termasuk Persib sudah memakainya,"

"Jadi dengan adanya pemain Profesional gabung latihan dengan kita itu bisa jadi informasi data yg sangat bagus agar bisa menjadi patokan kita dalam target para pemain muda apabila ingin menuju ke dunia profesional," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini