Erwin Ramdani: Sepak Bola bukan Matematika

Erwin Ramdani: Sepak Bola bukan Matematika

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tampil cukup maksimal pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali seri hingga keluar sebagai juara grup.

Tren positif Persib berlanjut di babak perempat final dan semifinal. Persib pun akhirnya lolos ke babak final sebagai tim yang belum pernah kalah di turnamen pramusim tersebut.

Pada laga final, Persib anti klimaks. I Made Wirawan dkk harus puas menjadi runner up usai dihajar Persija dalam dua leg babak final. Menanggapi hal tersebut, pemain Persib, Erwin Ramdani mengatakan, sepak bola tidak bisa dihitung secara matematika.

BACA JUGA: Update Transfer Liga 1: Persita Resmi Gaet Bek asal Inggris

"Kemarin hampir membawa Persib menjadi juara meskipun sebatas turnamen, tapi takdir berkehendak lain, namanya sepakbola tidak bisa dihitung secara matematika. Sebenarnya, kami juga tim yang terbilang produktif dalam mencetak gol dan sempat tak terkalahkan," kata Erwin kepada Radio 964FM dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hasil di laga final, Erwin menjelaskan bahwa para pemain sudah tampil maksimal. Namun hasil akhir berbicara lain hingga akhirnya Persib gagal menjadi juara.

"Saat melawan Persija, kami mendapat hasil yang kurang memuaskan meskipun semua orang sudah berusaha. Orang di luar bisa bebas menilai, tapi buat kami ini bukan hal yang mudah setelah kemasukkan dua gol dan masih dalam persiapan setelah tidak main selama setahun," bebernya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini