Farshad Noor Ingin Jawab Kritikan di Laga Kontra Timnas Indonesia

Farshad Noor Ingin Jawab Kritikan di Laga Kontra Timnas Indonesia Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia versus Afghanistan. Laga tersebut juga dipastikan digelar di Uni Emirat Arab pada 25 Mei 2021 mendatang.

Tentunya ini akan menjadi laga yang sangat dinantikan oleh para penikmat sepakbola. Bahkan pertandingan ini juga sangat ditunggu oleh kapten tim Afghanistan, Farshad Noor.

Setelah didepak dari tim Persib, Noor mengaku sangat termotivasi untuk menjawab kritikan pedas yang dilontarkan kepadanya.

"Iya pada 25 Mei. Bagus, saya pikir akhirnya mereka bisa melihat apa yang bisa saya lakukan," ujar pemain berimusia 26 tahun tersebut kepada awak media belum lama ini.

Jebolan akademi PSV itu juga sangat sadar bahwa karirnya di Persib amatlah singkat. Terlebih ia terlihat seperti pemain yang tengah seleksi di Persib saat tampil di Piala Menpora.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetap di laga kontra Timnas Indonesia nanti, ia memiliki tekad untuk membungkam semua kritikan yang didapatnya. Pasalnya saat bergabung dengan Persib, ia merasa kebugarannya belum mencapai level terbaik.

"Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial, tapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya saya belum sepenuhnya fit," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini