Bek asal Inggris Jatuh Hati pada Sepak Bola Indonesia

Bek asal Inggris Jatuh Hati pada Sepak Bola Indonesia Adam Mitter. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persita Tangerang asal Inggris, Adam Thomas Mitter mengaku, sudah jatuh hati pada sepak bola Indonesia.

Pemain berusia 28 tahun itu, mengaku tidak pernah menyesali keputusannya merantau ke Asia, termasuk berkarier di Indonesia. Sebelum ke Indonesia, Adam Mitter sempat berkarir di Thailand dan Filipina.

Tapi dia melihat sisi lain dari sepak bola Indonesia yang membuatnya lebih tertarik untuk kembali berkarier di Indonesia dibandingkan negara Asia lainnya. Sebelum gabung Persita, Adam Mitter sempat membela Persiraja Banda Aceh.

"Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik," kata Adam Mitter dikutip dari situs web Persita.

"Tangerang sendiri juga luar biasa. Sejak saya tiba di sini, semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih mudah beradaptasi."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aceh dan Tangerang pasti sama-sama spesial. Tapi saat ini saya sangat menikmati hidup di Tangerang," ungkapnya.

Adam Mitter merupakan satu dari sedikit pemain Inggris yang aktif atau pernah berkarier di Indonesia.

Meski Inggris memiliki stok pemain sepak bola yang melimpah, tapi klub-klub sepak bola di Indonesia kurang tertarik mencari pemain asal Inggris.

Tercatat beberapa pemain asal Inggris pernah bermain di Indonesia. Di antaranya eks pemain Aston Villa, Lee Hendrie, Carlton Cole, Danny Guthrie dan Marcus Bent. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini