Made Maksimalkan Program Latihan Mandiri

Made Maksimalkan Program Latihan Mandiri I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menikmati program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih kepada seluruh pemain Maung Bandung selama libur latihan.

Skuat Maung Bandung yang saat ini diliburkan setelah melakoni rangkaian pertandingan di Piala Menpora 2021, akan kembali berkumpul pada Sabtu 22 Mei 2021.

Dinukil dari web ofisial Persib, kiper berusia 39 tahun itu mengaku tidak mengalmi kendala berarti dalam menjalani latihan mandiri. Menurut dia, situasi tersebut juga dialami para pemain Persib lainnya.

Motivasi, kata Made, merupakan kunci efektivitas latihan mandiri. Sejauh ini, para pemain tetap bersemangat menjaga kebugaran untuk menyambut Liga 1 2021 yang rencananya bergulir 3 Juli mendatang.

"Kami pemain menjalankan latihan sesuai instruksi pelatih. Saya rasa semua pemain sama, akan maksimal sebagai tanggung jawab profesionalnya," kata Made.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain program latihan dari pelatih Robert Alberts, Made dan semua kiper Persib juga mendapatkan program latihan khusus dari pelatih kiper Luizinho Passos.

"Selain program dari tim pelatih, ada program juga dari pelatih kiper. Tentunya semua harus dimaksimalkan untuk persiapan Liga 1 2021," ucapnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini