sinergi foundation

Ade Batak dan Ceu Popon Buat 'Gaduh' Warga Cisurupan di Acara #BOBOTOHEXTRA

Ade Batak dan Ceu Popon Buat 'Gaduh' Warga Cisurupan di Acara #BOBOTOHEXTRA

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tour ke beberapa daerah di Jawa Barat, kini #BOBOTOHEXTRA hadir menemani warga Kota Bandung, tepatnya di Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Rabu, 5 Mei 2021. Acara ini tentu disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Diawali dengan membagikan takjil dan masker kepada warga sekitar, #BOBOTOHEXTRA juge menggaet dua seniman kondang asal Jawa Barat, yakni Ceu Popon dan Ade Batak. Keduanya juga ikut untuk membagikan masker ke warga Kelurahan Cisurupan.

Setelah itu, acara berlanjut ke salah satu lokasi wisata di Kelurahan Cisurupan, Wet Land. Di Wet Land, kegiatan #BOBOTOHEXTRA dilanjutkan dengan melakukan buka bersama warga sekitar yang juga dibantu oleh Karang Taruna Kelurahan Cisurupan.

"Ada bukber, buka bersama, bagi-bagi takjil, di sini di daerah Cilengkrang 1. Disini kami bersama #BOBOTOHEXTRA juga bawa dua rekan kita," ujar Yana Umar kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 5 Mei 2021

Tak hanya warga sekitar, #BOBOTOHEXTRA juga mendapat dukungan dari para mantan pengurus salah satu organisasi terbesar Bobotoh. Bahkan suasana semakin hidup saat para sesepuh Bobotoh hadir untuk memeriahkan acara tersebut.


Sebelum acara makan bersama, warga juga mendengarkan siraman rohani yang disampaikan oleh salah satu bintang tamu kegiatan tersebut. Ade Batak berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Iya kami mau mengadakan ini, bukber dengan Bobotoh Bandung Timur. Ya Alhamdulillah ada rejeki sedikit agar semuanya merasakan juga lah," tambah Ade Batak.

Di akhir acara, warga juga mendapat hiburan berupa PODCAST REPUBLIK MALAWEUNG yang dipandu oleh Yana Umar dan Boy Ramdan. Ceu Popon dan Ade Batak juga turut serta dalam memeriahkan PODCAST REPUBLIK MALAWEUNG. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: Raffy Faraz Ramadhan
Piksi

Berita Terkini