Garuda Select Tantang Crystal Palace dan Manchester City, Ini Jadwalnya

Garuda Select Tantang Crystal Palace dan Manchester City, Ini Jadwalnya Sesi latihan Garuda Select. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Garuda Select jilid III akan menghadapi dua klub akademi dari Liga Utama Inggris, Crystal Palace U-17 dan Manchester City U-17. Dua laga tersebut akan digelar pada Sabtu 8 Mei 2021 dan Selasa 11 Mei 2021.

Pertandingan inipun sangat dinantikan oleh para pemain, tak terkecuali M. Faiz Maulana. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk berjumpa dua tim akademi kasta tertinggi di sepak bola Inggris.

“Semoga saya bisa kembali mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, apalagi lawannya adalah akademi klub Premier League. Saya yakin kami mampu bersaing dan mengalahkan mereka,” ujar Faiz dikutip dari laman resmi PSSI.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapten tim, Edgard Amping. Ia mengaku senang bisa berjumpa Crystal Palace dan Manchester City.

"Saya sangat senang karena berkesempatan melawan akademi klub besar seperti Palace dan Man. City. Saya sangat menanti-nantikan pertandingan ini karena tahun lalu kami (Garuda Select angkatan kedua) tidak sempat menghadapi mereka akibat pandemi COVID-19. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengevaluasi dan memperbaiki kesalahan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya,” jelas Edgard.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Semen Padang Depak 8 Pemain, Salah Satunya Eks Striker Persib

“Saya sangat senang karena berkesempatan bermain bersama Garuda Select melawan akademi terbaik di Inggris. Kekuatan fisik dan kemampuan saya dalam mengontrol emosi sudah lebih berkembang. Ini merupakan hal penting,” ungkap pemain lainnya, Elia Di Giulomaria

“Untuk pertandingan melawan Palace dan Man. City, saya berharap bisa menunjukkan performa gemilang agar mampu membantu tim meraih kemenangan dan semoga saja saya bisa kembali mencetak gol," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Direktur Sepak bola Dennis Wise, timnya harus tampil lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya. “Pada pertandingan berikutnya, para pemain harus bisa tampil bagus sejak awal dan itu tidak terlihat di pertandingan sebelumnya,” kata Dennis.

Pertandingan antara Garuda Select melawan Palace U-17 pada Sabtu (8/5/2021) pukul 18.45 WIB dapat disaksikan secara GRATIS melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, dan website di www.mola.tv. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini