Live Streaming Juventus vs AC Milan: Bisa Diakses Gratis, Ini Linknya

Live Streaming Juventus vs AC Milan: Bisa Diakses Gratis, Ini Linknya

REPUBLIK BOBOTOH - Duel klasik antara Juventus vs AC Milan tersaji di giornata atau pekan ke-35 Serie A Liga Italia musim 2021/2022 pada Minggu malam 9 Mei 2021 waktu setempat atau Senin dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan menjadi sangat krusial bagi kedua kubu karena menentukan situasi di zona Liga Champions. Juventus dan AC Milan sama-sama berpeluang menjadi wakil Italia di Liga Champions musim depan, tapi juga sama-sama terancam terlempar dari empat besar.

Kemenangan yang diraih Atalanta dan Napoli pekan ini, mendorong Juventus dan AC Milan saling hajar karena kekalahan akan membuat salah satu tim terlempar dari zona Liga Champions.

Sementara bagi pelatih Juventus, Andrea Pirlo pertandingan menghadapi mantan klubnya itu menjadi pertaruhan nasibnya. Pirlo dirumorkan bakal didepak, tapi tiket Liga Champions mungkin akan menjadi pertimbangan bagi direksi Bianconeri untuk mempertahankannya.

Kabar baiknya Pirlo memiliki skuat yang komplet setelah bek asal Turki, Merih Demiral sudah fit dan siap dimainkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pilihan Pirlo di posisi bek tengah sepertinya akan jatuh kepada Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini.

Sama halnya dengan Juventus, AC Milan juga memiliki skuat yang cukup fit. Hanya Daniel Maldini yang diperkirakan akan absen karena cedera. Sementara Samu Castillejo absen karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Juventus vs AC Milan bisa disaksikan penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di beIN Sports 2 pada Senin dini hari 10 Mei 2021 pukul 01.45 WIB.

Tayangan beIN Sports 2 bisa ditonton di platform tv online berlangganan, Vidio dan aplikasi MAXstream.

Khusus untuk tayangan Serie A di MAXstream bisa diakses secara gratis. Syaratnya unduh aplikasi MAXstream di Play Store atau App Store, kemudian lakukan registrasi dan menggunakan jaringan internet Telkomsel. (Taufik)

Link Live Streaming Juventus vs AC Milan Vidio

Link Live Streaming Juventus vs AC Milan MAXstream

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini