Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla: Kick-off Pukul 02.00 WIB

Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla: Kick-off Pukul 02.00 WIB Ilustras: Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla.

REPUBLIK BOBOTOH - Real Madrid berpeluang menguasai puncak klasemen La Liga Spanyol musim 2021/2022 setelah Atletico Madrid bermain imbang dengan Barcelona di Camp Nou.

Real Madrid akan menghadapi Sevilla yang juga masih berpeluang meraih gelar juara La Liga musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu malam 9 Mei 2021 waktu setempat atau Senin dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan atas Sevilla akan membawa Real Madrid ke puncak klasemen meski nantinya Los Blancos akan memiliki nilai yang sama dengan Atletico.

Itu karena Real Madrid lebih unggul head to head dari rival sekotanya itu. Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, Madrid menaklukkan Atletico dan bermain imbang saat giliran tandang ke Wanda Metropolitano.

Los Blancos saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 74 poin dari 34 pertandingan, tertinggal 3 poin di belakang Atletico dan 1 poin di belakang Barcelona.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Sevilla yang dibesut pelatih Julen Lopetegui menjadi kuda hitam di antara tiga raksasa La Liga dengan mengumpulkan 70 poin.

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla bisa disaksikan penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di beIN Sports 1 pada Senin dini hari 10 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Tayangan beIN Sports 1 bisa ditonton di tv berlangganan seperti IndiHome juga live streaming di platform tv online berlangganan, Vidio.

Selain itu laga Real Madrid vs Sevilla juga bisa ditonton melalui smartphone dan tablet di aplikasi MAXstream yang bisa diakses secara gratis. Syaratnya cukup registrasi dan menggunakan jaringan internet Telkomsel. (Taufik)

Live streaming Real Madrid vs Sevilla Link 1

Live streaming Real Madrid vs Sevilla Link 2

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini