Liga 1 Tanpa Degradasi Diputuskan pada Kongres Tahunan PSSI

Liga 1 Tanpa Degradasi Diputuskan pada Kongres Tahunan PSSI Ilustrasi Liga 1.

REPUBLIK BOBOTOH - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi memastikan keputusan final Liga 1 musim 2021/2022 dengan atau tanpa sistem degradasi akan diambil pada kongres tahunan PSSI yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu 29 Mei 2021 mendatang.

Yunus membenarkan dalam rapat pada tanggal 3 Mei 2021, Exco PSSI membahas sejumlah hal terkait penyelenggaraan kompetisi.

Namun dia memastikan Exco PSSI hanya memutuskan untuk menghilangkan sistem degradasi pada Liga 1 2021/2022.

Kendati begitu, tegas Yunus Nusi, keputusan akhirnya nanti akan diambil dalam Kongres Tahunan PSSI pada 29 Mei 2021 mendatang.

"Exco PSSI sebatas memutuskan dalam rapat Exco pada 3 Mei 2021 untuk memasukkan agenda ini ke dalam kongres tahunan," ucap Yunus Nusi dikutip dari Bola.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nantinya, kongres sebagai pengambil keputusan tertinggi dalam organisasi yang akan memutuskan karena terkait dengan jumlah peserta Liga 1 dan Liga 2 pada musim depan," tegas Yunus Nusi.

Keputusan rapat Exco PSSI yang menghapus sistem degradasi di Liga 1 musim ini merupakan respons atas usulan yang disampaikan sejumlah klub dengan memperhatikan kondisi klub saat ini yang terdampak pandemi Covid-19. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini