Klub Milik Djarum Tumbang di Laga Perdana Supercoppa Serie C, Bagaimana Nasib Pemain Persib?

Klub Milik Djarum Tumbang di Laga Perdana Supercoppa Serie C, Bagaimana Nasib Pemain Persib? Laga Perugia vs Como. (Acperugiacalcio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub milik Djarum Group, Como 1907 menelan kekalahan 1-2 dari Perugia pada laga perdana Supercoppa Lega Pro Serie C Italia di Stadio Renato Curi, Sabtu 8 Mei 2021 lalu.

Bertandingan di markas Perugia, Como yang musim depan bakal melibatkan pelatih asal Indonesia dalam staf kepelatihan mereka tertinggal lebih dulu pada menit 30 akibat gol yang dicetak Federico Merchiorri.

Pada menit 46, Como sempat menyamakan skor melalui Alessandro Gabrielloni. Namun Perugia kembali mengubah skor lewat Salvatore Elia di menit 69.

Dalam laga ini, striker yang dipinjam dari Persib Bandung, Geoffrey Castillion tidak dimainkan oleh pelatih Giacomo Gattuso. Bahkan namanya tidak ada di deretan pemain cadangan.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, Castillion sudah tidak betah dan ingin segera bergabung dengan skuat Maung Bandung yang mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supercoppa Lega Pro Serie C Italia merupakan turnamen yang mempertemukan tiga tim juara grup di kompetisi Serie C Liga Italia. Masing-masing Como 1907 sebagai juara Grup A, Perugia (Grup B) dan Ternana (Grup C).

Ketiga tim sudah memastikan lolos promosi ke Serie B Liga Italia musim depan. Namun Como, Perugia dan Ternana masih harus menyelesaikan kompetisi untuk menentukan juara Serie C musim ini.

Como masih berpeluang jadi juara jika di laga berikutnya pada Sabtu 15 Mei 2021, menang atas Ternana misal dengan skor 2-0 dan Ternana mengalahkan Perugia pada Sabtu 22 Mei 2021, dengan selisih tidak lebih dari 1 gol. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini