Legenda Chelsea Semringah, Garuda Select Ungguli Crystal Palace dalam Drama 8 Gol

Legenda Chelsea Semringah, Garuda Select Ungguli Crystal Palace dalam Drama 8 Gol Tim Garuda Select. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim Garuda Select sukses menaklukan Crystal Palace U-17 pada laga persahabatan yang berlangsung di kompleks Lapangan Universitas Loughborough, Sabtu 8 Mei 2021 lalu. Pasukan Dennis Wise menang 5-3 atas tim akademi klub Premier League tersebut.

Lima gol Garuda Select pada laga tersebut masing-masing dicetak Nando (5’), Wahyu (25’), Faiz (49’), Elia (62’), dan Hokky (90+5’). Dennis Wise pun mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.

“Babak pertama merupakan penampilan terbaik yang saya lihat musim ini. Saya puas melihatnya karena sulit untuk terus menjaga tempo tinggi seperti itu. Sangat menyenangkan melihat para pemain bisa mencetak gol,” kata Dennis dikutip dari laman resmi PSSI.

“Mungkin akan lebih baik jika kami tidak kebobolan. Tetapi secara keseluruhan penampilan hari ini sangat baik. Mereka benar-benar bekerja keras melakukan apa yang diminta oleh tim pelatih. Mereka tampil menekan dan mengalirkan umpan dengan sama baiknya.”

BACA JUGA: Diajak Gabung Rans Cilegon FC, Boaz Solossa Menjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu hal yang membuat Dennis Wise bangga adalah status tim lawan yang masuk dalam kategori 1 tim Youth Academy. Legenda Chelsea ini menilai, anak asuhnya mampu menunjukan kualitasnya dan menang atas salah satu tim terbaik di Inggris.

“Pada intinya saya senang hari ini kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang diharapkan. Hari ini kami menghadapi tim yang sangat agresif, mereka masuk ke dalam Youth Academy Category 1 sekarang. Kami berhasil menunjukkan kualitas yang lebih baik dari mereka,” sebutnya.

Kemenangan atas Crystal Palace menjadi modal bagus Garuda Select untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Manchester City U-16, Selasa 11 Mei 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini