Presiden Borneo FC Anggap Liga 1 Tanpa Degradasi Lelucon

Presiden Borneo FC Anggap Liga 1 Tanpa Degradasi Lelucon Ilustrasi Liga 1.

REPUBLIK BOBOTOH - Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein menilai, hasil rapat Exco PSSI yang memutuskan Liga 1 tanpa degradasi harusnya tak dibawa ke Kongres Tahunan PSSI pada 29 Mei 2021 mendatang.

Menurut pengusaha muda itu, usulan yang disampaikan sejumlah klub yang menginginkan penghapusan degradasi sebagai lelucon.

"Terkait ini, mau dibahas di Kongres PSSI atau tidak, ini seharusnya tidak perlu dibahas. Ini lelucon. Ada promosi tapi tidak ada degradasi. Menurut saya tidak perlu dibahas di kongres. Jalan saja selayaknya untuk kompetisi profesional," kata Nabil Husein dikutip dari Bola.com.

"Sepak bola Indonesia akan turun. Di mana-mana, sepak bola profesional mesti ada degradasi. Selagi ada promosi, ya harus ada degradasi. Ini akan berdampak terhadap masa depan anak-anak Indonesia," jelas Presiden Borneo FC itu.

Diberitaka sebelumnya, hasil rapat Exco PSSI pada 3 Mei 2021 memutuskan untuk menghapus sistem degradasi dari Liga 1 musim 2021/2022 dan mengklaim usulan itu disampaikan mayoritas klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu kalau keputusan ini berasal dari rapat Exco PSSI. Saya tidak dengar kabar tersebut. Betul, tiba-tiba kabarnya muncul dan sudah ramai di media sosial," imbuh Nabil Husein. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini