Tak Hanya Latihan, Tim Pelatih Persib Pantau Ketat Hal Ini Selama Pemain Libur

Tak Hanya Latihan, Tim Pelatih Persib Pantau Ketat Hal Ini Selama Pemain Libur Wander Luiz dan Robert Alberts. (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung tidak hanya memperhatikan program latihan mandiri yang dilakukan oleh para pemainnya. Robert Alberts dkk juga memantau ketat asupan makanan Supardi Nasir dkk selama libur.

"Kami juga memantau asupan makanan," ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.

Robert menjelaskan, asupan makanan setiap pemain berbeda berdasarkan berat badan dan faktor lainnya.

"Mereka punya pilihan apa yang akan dikonsumsi agar berat badan, energi dan volume ototnya selalu terjaga," ujarnya.

Sementara itu terkait waktu latihan, pelatih asal Belanda ini memberikan pilihan kepada pemainnya. Untuk pemain yang tidak menjalankan ibadah puasa, latihan dilakukan pada pagi hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tampil Menggila, Eks Bomber Persib Jadi Top Skor Sementara Liga Ekuador

"Kami beri mereka pilihan. Bisa setelah atau sebelum buka puasa. Sedangkan pemain yang tidak berpuasa bisa menjalani latihan di pagi hari. Semua punya waktu latihannya masing-masing," jelas Robert.

Latihan mandiri yang dilakukan para pemain Persib inipun rutin dilaporkan melalui video kepada tim pelatih.

"Kami sudah mendapat laporan latihan harian dari para pemain. Kami kumpulkan laporan itu, lalu kami analisa agar mengetahui kondisi mereka dibanding dengan sebelumnya," pungkas Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini