Saiful Optimistis Semua Akan Baik-baik Saja Pasca Lebaran

Saiful Optimistis Semua Akan Baik-baik Saja Pasca Lebaran Saiful. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Saiful mengungkapkan rasa optimisnya usai mengalami cedera dalam sebuah sesi latihan.

DIlaporkan laman resmi klub, Saiful dibekap cedera sebelum turnamen Piala Menpora 2021 berlangsung. Selama turnamen pramusim itu digelar, pemain asal Karawang ini dikabarkan lebih banyak mendapat perawatan medis.

"Hari ini mulai coba latihan dengan bola. Saya optimistis, setelah lebaran, kondisi dan sentuhan bolanya semakin bagus sampai nanti latihan bersama dengan tim di Bandung. Mudah-mudahan," kata Saiful dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 9 Mei 2021.

BACA JUGA: Setelah Persib dan Borneo FC, Madura United Tolak Liga 1 Tanpa Degradasi

Kondisi Saiful pun saat ini dikabarkan semakin membaik. Hal tersebut tak lepas dari program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert Alberts dkk memberikan latihan penguatan otot kepada Saiful. Di sisi lain, pemain jebolan Diklat Persib ini juga melakukan perawatan agar kondisinya terus membaik.

"Selama latihan di rumah, saya jalani perawatan terapi dan Alhamdulillah terus membaik. Sisanya saya dapat program penguatan otot. Jadi, latihan itu terus setiap sore," jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini