sinergi foundation

Eks Pemain Persib Lempar Kode Gabung Arema

Eks Pemain Persib Lempar Kode Gabung Arema Aksi Farshad Noor saat Persib menghadapi Persebaya di perempat final Piala Menpora. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Farshad Noor dirumorkan bakal merapat ke Arema FC. Isu tersebut berembus setelah pemain timnas Afganistan itu memposting unggahan di akun media sosial.

Farshad Noor menulis: "Giling saat mereka tidur" dengan menyematkan emoji kepala Singa yang dianggap sebagai kode dia bakal berlabuh ke Arema FC.

Itu juga yang ditafsirkan sejumlah followersnya. "Wahh aremaa" tulis akun lazerte****.

Apalagi Arema saat ini masih mencari pemain asing setelah dua pemain trial asal Brasil tidak tampil memuaskan selama membela Singo Edan di Piala Menpora.

Sementara Farshad Noor sendiri sebelumnya mengungkapkan niatnya berkarier di Indonesia setelah dicoret Persib seusai final Piala Menpora 2021.


Farshad Noor mengaku sudah kadung jatuh hati dengan kompetisi sepak bola di Indonesia dan bertekad mencari klub yang siap memberinya kesempatan.

Laga uji coba Indonesia menghadapi timnas Afganistan akan dimanfaatkan oleh Farshad Noor untuk mencuri perhatian klub-klub asal Indonesia.

Dia mengaku saat ini kondisi fisiknya lebih baik dibandingkan saat pertama kali gabung dengan Persib dan siap menunjukkan kualitas permainan yang lebih baik.

Tekad pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu terlihat dari aktivitas latihan mandiri yang rutin dilakoninya di Bandung. (Taufik)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini