sinergi foundation

Striker Belanda Pastikan Segera Gabung Persib, Kemungkinan Tiba Juni

Striker Belanda Pastikan Segera Gabung Persib, Kemungkinan Tiba Juni Postingan Geoffrey Castillion di akun Instagramnya.

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion yang saat ini dipinjamkan di klub Serie C Liga Italia, Como 1907 memastikan akan segera kembali ke Maung Bandung.

Itu terlihat dari status di Insta Story akun Instagram, @geoffreycastillion, penyerang asal Belanda tersebut pada Selasa 11 Mei 2021.

Castillion mengunggah foto-foto yang memperlihatkan aksinya ketika membala Pangeran Biru di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Pada foto pertama yang diunggah di akunnya Castiliion mengunggah poster dengan tulisan: 'Geoffrey Castillion Is Back'.

Di foto-foto lainnya Castillion mengunggah momen-momen saat tampil bersama Maung Bandung, termasuk momen selebrasi dengan Wander Luiz yang terbukti menjadi duet sehatinya.

Sebelumnya pelatih Robert Alberts menjelaskan, Castillion akan segera kembali ke Indonesia. Namun sebelum itu dia harus kembali ke Belanda untuk mengurus sejumlah hal, termasuk dokumen yang dibutuhkan untuk perjalanan ke Indonesia.


Jika tak ada kendala Castillion dijadwalkan tiba di Indonesia pada awal bulan Juni 2021 mendatang. Itu artinya dia memiliki waktu sekira 1 bulan untuk mempersiapkan diri bersama Persib sebelum kompetisi digelar pada awal Juli 2021 mendatang.

Karier Castillion di Como 1907 sendiri bisa dibilang jauh dari harapan. Dia hanya sekali dimainkan oleh pelatih Giacomo Gattuso dengan durasi 7 menit.

Saat ini Como 1907 yang sudah memastikan promosi ke Serie B, sedang berjuang di turnamen 'kecil' yang mempertemukan tiga tim juara grup Serie C yakni Supercoppa Lega Pro Serie C.

Pada laga pertama Como menelan kekalahan 1-2 dari Perugia dan Castillion tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Klub yang dimiliki perusahaan asal Indonesia, Djarum Group itu, akan melakoni laga terakhir di Supercoppa Lega Pro Serie C melawan Ternana pada Sabtu 15 Mei 2021. (Taufik)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini