Selain Pemain Timnas Kirgizstan, Persib Dikaitkan dengan Bek Asal Jepang Ini

Selain Pemain Timnas Kirgizstan, Persib Dikaitkan dengan Bek Asal Jepang Ini Kota Kawase. (Amebaoend.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor soal siapa pemain asing Asia yang bakal didatangkan Persib Bandung, mulai memunculkan beberapa nama.

Salah satu yang mulai santer dikabarkan jadi incaran Persib adalah gelandang timnas Kirgizstan, Farkhat Musabekov.

Farkhat saat ini tercatat membela salah satu klub papan atas di Kirgizstan, FK Dordoi Bishkek dan berdasarkan catatan situs web Transfermarkt.com terikat kontrak hingga Desember 2021.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts sempat mengungkapkan pemain yang diincar menyandang status pemain timnas aktif di negaranya.

Namun Robert masih enggan membeberkan sosok pemain tersebut karena alasan etika dan belum mencapai kesepakatan secara resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Farkhat, juga muncul nama pemain asal Jepang, Kota Kawase yang terakhir kali membela klub Hong Kong, Southern District.

Sebelum berkarier di Liga Hong Kong, Kawase tercata sempat berkarier di Malaysia bersama UiTM FC dan Filipina dengan Ceres Negros.

Kawase posisi spesialisasinya adalah bek tengah, namun dia juga seperti dikutip dari Transfermarkt, juga memiliki kemampuan menjadi gelandang bertahan.

Namun profilnya kurang cocok dengan gambaran Roberts yang menyebut pemain incaran Persib saat ini menyandang status sebagai pemain timnas. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini