Persib Bidik Gelandang Timnas Kirgizstan? Ini Profilnya

Persib Bidik Gelandang Timnas Kirgizstan? Ini Profilnya Farkhat Musabekov. (24.kg)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang timnas Kirgizstan, Farkhat Musabekov dirumorkan jadi target Persib Bandung yang sedang membutuhkan pemain asing Asia.

Persib saat ini sedang mencari sosok pemain yang diproyeksikan menggantikan tempat yang ditinggalkan Omid Nazari, baik secara fungsi dan teknis bermain maupun status sebagai pemain asing Asia.

Nama Farkhat Musabekov belakangan mulai mencuat sebagai salah satu target Persib yang bersiap menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Salah satunya diembuskan oleh media online Tribunnews.

Profil Farkhat Musabekov bisa dibilang cocok untuk memenuhi kebutuhan Persib di posii gelandang.

Dia berposisi sebagai central midfielder, posisi bermain yang oleh pelatih Robert Alberts coba diperkuat sepeninggal Omid Nazari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Farkhat saat ini tercatat membela salah satu klub papan atas di Kirgizstan, FK Dordoi Bishkek dan berdasarkan catatan situs web Transfermarkt.com terikat kontrak hingga Desember 2021.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts sempat mengungkapkan pemain yang diincar menyandang status pemain timnas aktif di negaranya.

Namun Robert masih enggan membeberkan sosok pemain tersebut karena alasan etika dan belum mencapai kesepakatan secara resmi. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini