Pelatih Arema Tak Ambil Pusing Liga 1 Tanpa Degradasi

Pelatih Arema Tak Ambil Pusing Liga 1 Tanpa Degradasi (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak mau ambil pusing soal Liga 1 musim 2021/2022 dengan atau tanpa sistem degradasi.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengaku, tak tahu 100 persen soal penerapan regulasi Liga 1 tanpa degradasi dan dia memastikan fokusnya adalah untuk persiapan tim yang akan menghadapi kompetisi Liga 1.

“Itu federasi yang mengambil alih keputusan. Saya harus fokus dengan pekerjaan dan tim saya. Berjuang dapat tiga poin dalam setiap pertandingan,” jelas pelatih asal Portugal itu dikutip dari Bola.com.

"Saya tidak tahu 100 persen soal regulasi baru Liga 1. Kita lihat saja nanti bagaimana pilihan akhirnya. Dalam sebuah Liga, harus mengikuti aturan yang ada. Itu merupakan poin nomor satu," tegasnya.

Dengan atau tanpa degradasi, Almeida memastikan itu tak akan memengaruhi persiapan Singo Edan menghadapi kompetisi Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aturan itu tidak akan memengaruhi persiapan tim," tegasnya.

Arema sempat jadi sasaran kritikan netizen karena dituding sebagai salah satu inisiator yang mengusulkan Liga 1 musim ini tanpa degradasi. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini