Kumpulan Kata-kata Tidak Mudik Lebaran yang Menyentuh, Cocok Buat Bobotoh Tidak Mudik

Kumpulan Kata-kata Tidak Mudik Lebaran yang Menyentuh, Cocok Buat Bobotoh Tidak Mudik ilustrasi

REPUBLIK BOBOTOH - Pemerintah kembali melarang masyakarat melakukan mudik lebaran di tahun ini. Di tahun sebelumnya juga larangan mudik Hari Raya Idul Fitri diberlakukan.

Bobotoh pastinya banyak yang tidak melakukan mudik ke kampung halaman, mengingat larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah akibat pandemi dengan masih tingginya penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

Namun, mengirimkan kata-kata Lebaran masih bisa dilakukan melalui pesan elektronik hingga media sosial.

Meski tidak mudik mengirim kata-kata selamat Idul Fitri mungkin bisa menjadi solusi agar silaturahmi dengan keluarga dan teman tetap bisa dilakukan.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran tidak mudik, yang dirangkum dari berbagai sumber.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Tiada yang lebih mengesankan dibanding berlebaran di kampung halaman. Maaf aku tak pulang, tentu bukan karena tidak rindu. Tapi, keadaan yang memaksaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri dari anakmu di perantauan.

2. Minal aidzin wal faidzin, izinkan aku meminta maaf atas segala kekhilafan, meski tangan ini belum mampu berjabatan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

3. Meski tangan tak kunjung bisa berjabat dan raga tak dapat berpeluk erat, semoga doa tetap dapat mendekatkan, selamat hari raya Idul Fitri 2021, mohon maaf lahir dan batin

4. Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka ponsel dapat Whatsapp, buka Whatsapp dapat ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

5. Di tanah perantauan ini, aku haturkan permintaan maaf setulus-tulusnya padamu yang nun jauh di sana. Semoga di hari yang fitri, pintu maaf itu terbuka lebar sebagaimana menyambutku ketika pulang.

6. Hari ini aku masih harus bersabar. Tak bisa pulang dan masih teronggok di pulau seberang. Ragaku memang tak bisa datang. Namun, hatiku akan selalu terbang pulang. Lewat tulisan ini aku mengirimkan hati dan permintaan maafku. Juga ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta aku sayang kalian.

7. Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

8. Jarak mungkin jadi penghalang, bahkan kini aku tak bisa pulang. Meski begitu mohon izinkan ku ucapkan maaf dari hati terdalam. Mohon maaf lahir dan batin untuk keluarga yang selalu aku rindukan

9. Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

10. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ibu ku tersayang, semoga tahun depan kita dapat menyambut hari raya Idul Fitri bersama lagi

11. Di bawah naungan hari kemenangan, mohon maaf aku haturkan. Meski raga tak mampu memeluk erat, namun ungkapan ini bukan sekedar pesan bersirat

12. Sepuluh jari yang tersusun rapi, Membawakan harum bunga melati. Niat diriku ini setulus hati, meminta maaf kepada Ibu di hari fitri yang suci ini.

13. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin.

14. Dalam untaian pesan yang ku kirimkan, teriring jabat tangan yang belum bisa ku dekatkan. Teriring pula kuucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

15. Meski tangan tidak bisa berjabat, meski ucapan tidak bisa terdengar karena jarak dan waktu memisahkan. Dengan tulisan ini aku bisa ucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah mohon maaf atas segala kesalahan.

Kirimkan kata-kata Lebaran tidak mudik ini untuk keluarga dan teman kalian agar silaturahmi tetap terjalin. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini