sinergi foundation

Selain Dikaitkan dengan Persib, Pemain Asal Jepang Ini Dirumorkan Diincar Djanur

Selain Dikaitkan dengan Persib, Pemain Asal Jepang Ini Dirumorkan Diincar Djanur Kota Kawase (3) saat membela klub Filipina, Ceres Negros di ajang AFC Cup. (the-afc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kota Kawase, bek asal Jepang yang dikaitkan dengan Persib Bandung dan Persita Tangerang, ternyata juga dirumorkan jadi incaran Barito Putera.

Rumor tersebut diembuskan akun Twitter, Indotransfer yang menyebut bek berusia 28 tahun yang bermain di klub Hong Kong, Southern itu masuk daftar incaran pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Barito Putera dikaitkan dengan bek asal Jepang, Kota Kawase. Kawase saat ini bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Hong Kong, Southern," tulis Indostransfer pada Jumat (7/5/2021).

Namun seperti dikutip dari Indosport, pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman memberi sinyal jika posisi bek akan diisi oleh pemain non Asia.

Djanur mengungkapkan, berkaca dari kiprah Barito di Piala Menpora 2021, lini pertahanan memang jadi titik perhatiannya.


"Jadi kita membahas skuat yang akan kita siapkan menyongsong Liga 1 2021. Semua itu berkaca dari turnamen kemarin (Piala Menpora)," ungkap Djanur.

"Kekurangannya tadi sudah disampaikan, kita kekurangan bek kiri, stopper, bek kanan, dan playmaker," tambahnya.

Saat ini kata Djnaur stopper bidikannya ialah pemain asing non Asia, dan akan mendampingi Cassio de Jesus.

"Kelihatannya kita akan menambah dengan pemain asing non-Asia untuk mendampingi Cassio, walaupun kita tahu kemarin M. Firly sama Dandi Maulana sudah menunjukkan kapabilitasnya," jelas Djajang Nurdjaman.

"Namun kita masih merasa perlu untuk menambah satu pemain non-Asia di situ," tuntasnya. (RB)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini