Beckham Bersyukur Lebaran Tahun Ini Bisa Shalat Ied dan Kumpul Bareng Keluarga

Beckham Bersyukur Lebaran Tahun Ini Bisa Shalat Ied dan Kumpul Bareng Keluarga Beckham Putra Nugraha. (Instagram @beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, bersyukur di Hari Raya Idulfitri 2021 ini bisa kembali menjalankan ibadah puasa, shalat ied bersama dan kumpul bareng keluarga meski masih dalam masa pandemi.

"Ya ga kaya tahun sebelumnya. Sebelumnya kita gak shalat ied juga kan. Sekarang jadi bisa, bertemu lagi dengan keluarga. Taraweh juga kan bisa lagi. Lebih disyukuri aja, semoga segera keluar dari pandemi ini," harap Beckham, Kamis 13 Mei 2021.

Selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Beckham lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah, dengan membaca alquran, shalat ke masjid, tarawehan dan lainnya yang bersifat keagamaan.

"Puasa tahun ini lebih banyak kita baca quran, shalat, lebih dibanyakin shalat sunah, shalat malam, banyak ibadahnya," ucap adik dari Gian Zola Nasrulloh ini.

Beckham pun mengaku bersama keluarga tidak pulang kampung mentaati larangan dari pemerintah yang melarang mudik lebaran, karena masih dalam masa pandemi virus Covid-19 yang penyebarannya masih tinggi di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lebaran tahun ini paling bisa kumpul bersama keluarga. Yang penting bisa bareng sama keluarga sih. Meskipun gak bisa pulang kampung yang penting bisa kumpul keluarga di sini," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini