Kumpul Bersama Keluarga, Supardi Kenang Masa Kecilnya

Kumpul Bersama Keluarga, Supardi Kenang Masa Kecilnya Supardi Nasir - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir memanfaatkan Lebaran untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Akan tetapi, saat berkumpul bersama keluarga, ia sempat terngiang akan masa kecilnya saat merayakan Lebaran.

"Momen yang paling berkesan tentunya bisa berkumpul bersama keluarga. Bisa menikmati hari kemenangan bersama keluarga tercinta tentunya," ujar Supardi kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya, Lebaran ini tentu amatlah berharga bagi buah hatinya. Pasalnya, sang buah hati sangat menantikan hari kemenangan ini.

Apalagi tradisi bagi-bagi THR juga sangat dinantikan oleh seluruh buah hatinya.

"Apalagi dengan anak anak. Kita tahu dunia anak anak ketika lebaran tentunya punya hari yang spesial bagi mereka. Bagi kita juga tentunya," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mengaku sempat terngiang akan masa kecilnya saat merayakan Lebaran. Bahkan kebahagiaan menyambut hari bahagia ini sangat teringat olehnya saat berkumpul bersama.

"Kita pernah merasakan waktu kecil. Itulah yang anak-anak dan kita rasakan sekarang bagaiaman mereka menyambut idulfirri dengan penuh suka cita," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini