Zola Mengaku Tak Kesulitan Untuk Berlatih Mandiri

Zola Mengaku Tak Kesulitan Untuk Berlatih Mandiri Gian Zola - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum dipastikan kembali berkumpul bersama tim, para pemain Persib tetap mendapat tugas dari tim pelatih untuk berlatih secara mandiri. Hal ini dilakukan tim pelatih agar kondisi para pemain tetap prima jelang kompetisi Liga 1.

Gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh bersyukur karena mampu melahap seluruh program latihan yang disiapkan pelatih. Ia merasa latihan mandirinya berjalan lancar, meski berlatih saat menunaikan ibadah puasa.

Program latihan yang diberikan tim pelatih juga cukup mudah untuk diaplikasikan. Pasalnya, para pemain hanya mendapat panduan berupa video latihan dan langsung mempraktekannya.

"Latihan mandiri kita lancar, sudah ada program dari pelatih dan video yang sudah dikirimkan dan kita tinggal mengikutinya. Sejauh ini lancar," ujar Zola kepada wartawan pada Kamis, 13 Mei 2021.

Untuk kebugarannya, Zola mengaku kondisi fisiknya sangat bugar. Bahkan, cedera yang sebelumnya didapat juga berangsur membaik dan ia hanya mendapat materi latihan untuk menjaga kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Progress mungkin lebih ke maintenance, menjaga fisik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini