Jalani Latihan Mandiri, Begini Kata Supardi

Jalani Latihan Mandiri, Begini Kata Supardi Supardi Nasir - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib, Supardi Nasir merasa latihan mandiri yang dijalaninya berjalan dengan baik. Menurutnya, seluruh program latihan yang disiapkan tim pelatih bisa dilaluinya secara bertahap.

Setelah gagal meraih gelar juara turnamen Piala Menpora, Persib membubarkan pasukannya sambil menunggu kejelasan kompetisi Liga 1. Nantinya, tim Maung Bandung berencana akan kembali berkumpul untuk latihan bersama pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang.

"Latihan sejauh ini sih tidak ada kendala. Cuman yang namanya latihan sendiri mungkin maksimal tidaknya kan kita bisa ngukur sendiri,"

Dengan berlatih mandiri, Supardi menjelaskan, dirinya bisa mengukur titik maksimal dalam berlatih. Ia mengatakan hal tersebut bisa ditinjau dari hitungan denyut nadi usai berlatih.

Akan tetapi ia rasa, program latihan mandiri yang disiapkan pelatih tak terlalu berat. Pasalnya, ia hanya mendapat program latihan untuk menjaga kebugaran selama berada di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita bisa lihat denyut nadi kita sendiri. Sejauh ini kendala tidak ada. Lagian latihannya tidak terlalu berat kok. Cuman maintanence saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini