Meski Berlatih Mandiri, Beckham Tetap Pasang Target

Meski Berlatih Mandiri, Beckham Tetap Pasang Target Beckham Putra - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku tetap bersemangat meski harus berlatih secara mandiri. Menurutnya banyak manfaat yang didapat dari program latihan mandiri dari tim pelatih Persib.

Program latihan itu juga merupakan upaya tim pelatih agar para pemainnya tetap melakukan aktifitas selama berada di rumah.

"Ada program dari coach. Kita hanya menjalani latihan dari program yg sudah dikasih, kita ga diem, sudah ada program dari pelatih," ujar pria yang akrab disapa Etam itu kepada wartawan pada Kamis, 13 Mei 2021.

Dari hari ke hari, Beckham merasa progres dari latihan mandiri tersebut mulai terasa. Bahkan ia memiliki target kondisi kebugarannya bisa berada di level maksimal saat kembali berlatih bersama.

"Progressnya lebih baik, kita step by step. Jangan sampai pas latihan kita malah jadi drop kan kita lebih siap,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya kita kumpul 22 mei, kita kan kemarin habis piala menpora  sudah bubar. Jadi harusnya kita sudah lebih fresh. Setelah libur kan ada banyak evaluasi yang kita lakukan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini