Pemain Persib Bandung ini Dapat Instruksi dari Panglima TNI, Begini Isinya

Pemain Persib Bandung ini Dapat Instruksi dari Panglima TNI, Begini Isinya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (TNI.Mil.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Ada hal yang menyebabkan pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani tidak bepergian ke luar kota Bandung.

Intruksi dari Panglima TNI adalah salah satunya. Sebagai seorang prajurit, Erwin sangat patuh dengan komando yang diberikan oleh pimpinan tertingginya.

Selain itu, penyebaran Covid-19 juga menjadi salah satu pertimbangan Erwin untuk tetap tinggal di rumah.

"Memang, saya mendapat instruksi dari Panglima TNI untuk tidak keluar dari Bandung karena Covid-19, jadi saya mengikuti itu dan memang enggak pernah kemana-mana," ungkap mantan pemain PSMS Medan tersebut dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

BACA JUGA: Kumpul Bersama Keluarga, Supardi Kenang Masa Kecilnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama libur lebaran, pemain binaan Persib ini bahkan lebih memilih untuk berlatih meskipun ada beberapa teman yang mengajaknya berkumpul.

"Kadang, ada teman ajak saya silaturahmi tapi saya lebih menikmati kegiatan olahraga, seperti gym atau latihan private," ungkapnya.

Ketika menceritakan momen lebaran, Erwin menjelaskan bahwa kegiatannya hampir sama dengan tahun lalu. Berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu momen sakral yang dirasakannya.

"Lebaran dari tahun ke tahun hampir sama. Pagi solat Ied, terus bertemu saudara-saudara terdekat kemudian ziarah ke makam, tapi memang suasana haru dan sakral saat saling bermaaf-maafan itu yang membedakan dengan hari biasa. Setelah itu, saya tetap latihan," aku Erwin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini