Persib Segera Gelar Latihan Bersama, Zola dan Beckham Kompak Lakukan Hal Ini

Persib Segera Gelar Latihan Bersama, Zola dan Beckham Kompak Lakukan Hal Ini Beckham Putra, Eka Ramdani, dan Gian Zola - Instagram Gian Zola

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Persib langsung dibubarkan setelah gagal meraih kemenangan di babak Grand Final Piala Menpora 2021. Rencananya, seluruh tim akan kembali berlatih pada tanggal 22 Mei 2021.

Sebelum berlatih bersama, kedua pemain yang juga kakak-adik, Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra Nugraha tampak kompak melakukan hal serupa, yakni berlatih mandiri.

Beckham, yang merupakan anak bontot dari pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Zuwariah itu mengatakan, selama tim dibubarkan, para pemain tetap mendapatkan program latihan mandiri.

Menurutnya, program yang diberikan tim pelatih merupakan upaya agar pemainnya tetap menjaga kebugaran selama berada di rumah.

"Iya kita kumpul 22 mei, kita kan kemarin habis Piala Menpora  sudah bubar. Jadi harusnya kita sudah lebih fresh. Setelah libur kan ada banyak evaluasi yang kita lakukan," imbuh Beckham kepada wartawan belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senada dengan Beckham, Zola mengakui bahwa ada beberapa hasil evaluasi tim yang harus diperbaiki. Salah satunya ialah kebugaran pemain.

Kekasih Ghea Youbi itu menjelaskan, jelang latihan bersama, para pemain tetap mendapatkan program latihan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Ya Persib latihan lagi tgl 22. Saat lebaran libur dulu nanti latihan lagi. Sebelum kita latihan bersama kita latihan dulu agar tidak drop," tuntas Zola. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini