Berulah Lagi, Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 Berprilaku Kasar Hingga Lecehkan Wanita

Berulah Lagi, Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 Berprilaku Kasar Hingga Lecehkan Wanita Yudha Febrian - Akun Instagram Yudha Febrian, @febrian13yudhaa

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pemain Timnas U-19, M. Yudha Febrian kembali berulah. Kali ini pemain yang sempat bergabung dengan Barito Putera FC itu melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di dalam mobil pada Minggu, 16 Mei 2021.

Kepastian kasus tersebut disampaikan korban di akun twitternya, @senandhika11 secara terperinci. Ia juga menyampaikan betapa kasarnya pemain kelahiran 13 Februari 2002 itu.

"I was sexually harassed for the first time sama pengguna instagram centang biru (anak timnas) in a car, ga nangis tapi pretend not to fear," tulis pengguna akun twitter @senandhika11.

Selain itu, sang korban membeberkan bahwa Yudha juga sempat berusaha menciumnya. Akan tetapi sang korban langsung melawan dan Yudha sempat membawanya berkeliling di jalur tol.

"He force me to kiss him but gue berontak terus dia bawa gue masuk tol , swear by god w takut dibawa ke aparr luar kota. I try to contact my friends buat ngebuntutin dari belakang," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kejadian itu, Yudha justru tak menunjukan itikad baik. Bahkan akun media sosial sang korban sempat diblokir.

Tak lama setelah kasus itu ramai diperbincangkan, Yudah akhirnya meminta maaf kepada sang korban. Eks pemain Barito Putera itu juga memberi klarifikasi atas kejadian tersebut.

"Saya atas nama Yudha meminta maaf sebesar-besarnya kepada senandikha. Masih suasana lebaran, mohon maaf lahir dan batin," kata Yudha seperti yang diunggah oleh akun twitter @senandhika11.

Ini bukan kasus pertama yang menyeret nama Yudha. Sebelumnya, ia sempat melakukan tindakan indisipliner di tahun lalu saat bergabung dengan Timnas Indonesia. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini