Izin Gelaran Liga 1 Belum Terbit, Begini Respons Pemain Persib

Izin Gelaran Liga 1 Belum Terbit, Begini Respons Pemain Persib Supardi Nasir - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah turnamen Piala Menpora 2021 berhasil digelar secara baik, banyak pihak yang berharap kompetisi Liga 1 bisa segera mendapatkan izin. Harapan tersebut juga diungkapkan oleh kapten tim Persib, Supardi Nasir.

Supardi mengatakan harapannya itujuga menjadi harapan para penikmat sepakbola Indonesia dan seluruh pemain. Terlebih lagi, pertandingan sepakbola sudah menjadi wadah hiburan bagi masyarakat Indonesia.

"Harapannya untuk izin Liga 1 semoga secepatnya. Itu harapan semua pemain harapan semua suporter harapan semua stakeholder. Harapan kita semua," kata pemilik nomor 22 itu kepada wartawan belum lama ini.

Izin yang nantinya dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dinilai Supardi menyangkut perekonomian masyarakat. Pasalnya, lingkungan sepakbola sudah menjadi mata pencaharian bagi banyak orang.

"Di luar sana yang mencari makanan mencari rezeki di lingkungan sepak bola juga mereka berharap secepatnya. Itu harapan kita semua," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melalui Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita sudah menyampaikan persiapan Liga 1 kepada Mabes Polri sekaligus berencana meminta izin agar gelaran Liga 1 2021 bisa bergulir.

"Kami juga sudah sampaikan ke Mabes Polri dan meminta agar izin keluar awal Mei karena faktor persiapan klub bisa lebih matang, kontrak pemain sponsor juga tidak terburu-buru," kata Hadian Lukita.

"Setelah itu polisi akan bilang, mereka akan matangkan dulu di internal kepolisian dan kami akan dipanggil lagi. Jadi posisi kami menunggu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini