Supardi Beri Tanggapan Terkait Wacana Penghapusan Sistem Degradasi di Liga 1

Supardi Beri Tanggapan Terkait Wacana Penghapusan Sistem Degradasi di Liga 1 Supardi Nasir di sesi jumpa pers - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Wacana penghapusan sistem degradasi di kompetisi Liga 1 2021 semakin menarik diperbincangkan. Wacana tersebut juga sempat ditentang banyak pihak lantaran akan menurunkan kualitas kompetisi.

Pemain Persib, Supardi Nasir menjadi salah seorang pemain yang menolak dengan wacana tersebut. Menurutnya sistem degradasi sudah menjadi satu kesatuan adanya kompetisi.

Jika sistem degradasi dihapus, Supardi menilai kualitas kompetisi akan menurun.

"Saya sebenarnya belum mau komentar tetapi secara pribadi saya. Ini pendapat pribadi ya. Saya tidak setuju kalau tidak ada degradasi karena itu bagian dari kompetisi harus ada yang terdegradasi," ujar Supardi kepada awak media belum lama ini.

Disinggung soal kondisi pandemi yang menyebabkan adanya wacana tersebut, dinilai Supardi bukanlah suatu alasan. Ia menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung jika kompetisi tetap menerapkan sistem degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang namanya kompetisi harus seperti itu. Apapun kondisi kita sekarang rasanya tidak elok kalau melihat kompetisi tanpa degradasi. Ini hanya pendapat pribadi. Saya lebih setuju kalau ada degradasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini