Supardi Bocorkan Program Latihan Persib Pekan Ini

Supardi Bocorkan Program Latihan Persib Pekan Ini Saepulloh Maulana dan Supardi Nasir - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir tetap antusias dalam melakukan latihan mandiri. Menurutnya ada banyak manfaat saat para pemain melakukan menyantap program latihan mandiri dengan maksimal.

Pada pekan ini, Supardi mengatakan program latihan mandiri terfokus untuk memelihara kondisi kebugaran pemain. Pasalnya, staf pelatih Persib menginginkan kondisi kebugaran para pemainnya tidak merosot.

"Jadi untuk latihan sekarang fokusnya untuk lebih ke menjaga jangan sampai turun ketika nanti latihan pertama staf pelatih tentunya tidak ingin kita mulai dari nol atau kita di bawah 50 persen," kata Supardi belum lama ini.

Pemain berusia 38 tahun itu juga menjelaskan bahwa kondisi para pemainnya tetap terjaga dengan adanya program latihan dari tim pelatih.

Dengan begitu, timnya juga terbilang siap jika tim pelatih memberikan materi program latihan baru setelah berhasil menjaga kebugarannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Posisi kita 70-80 persen. Jadi tidak terlalu sulit untuk memberikan program latihan selanjutnya. Itu sih tujuan program latihan sekarang. Jadi fokusnya untuk menjaga kebugaran," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini