Persib Segera Gelar Latihan Bersama di Akhir Bulan Mei

Persib Segera Gelar Latihan Bersama di Akhir Bulan Mei Latihan Persib di GBLA - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini, para pemain Persib tengah melakukan latihan mandiri sebelum kembali berlatih bersama pada akhir Mei 2021. Kepastian tersebut diungkapkan oleh dua pemain Persib, yakni Gian Zola dan Beckham Putra.

Keduanya kompak mengatakan bahwa timnya akan kembali berkumpul pada tanggal 22 Mei 2021 untuk berlatih bersama. Sedangkan saat ini, para pemain masih melakukan program latihan mandiri.

"Iya kita kumpul 22 mei, kita kan kemarin habis piala menpora  sudah bubar. Jadi harusnya kita sudah lebih fresh. Setelah libur kan ada banyak evaluasi yang kita lakukan," ujar Beckham kepada wartawan.

"Ya persib latihan lagi tgl 22. Saat lebaran libur dulu nanti latihan lagi. Sebelum kita latihan bersama kita latihan dulu agar tidak drop," tambahnya.

Sebelumnya, Robert Alberts juga sudah memberikan program latihan yang harus dilakukan para pemainnya. Program latihan tersebut berupa video yang nanti akan membantu pemain dalam melakukan latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Supaya kondisinya tidak turun, pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," ujar Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini