Erwin Ramdani Optimis Bisa Lahap Menu Latihan Perdana

Erwin Ramdani Optimis Bisa Lahap Menu Latihan Perdana Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku optimis jelang latihan perdana yang digelar pada 22 Mei 2021 mendatang. Ia tak khawatir kondisi fisiknya anjok meski hampir satu bulan diberikan libur oleh tim pelatih.

Erwin mengatakan, selama libur ia terus mempersiapkan diri dengan berlatih mandiri sesuai dengan program yang diberikan Robert Alberts dkk.

"Tentu sangat optimis, karena latihan sudah menjadi kebutuhan tersendiri juga buat saya," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Setelah Lolos Tahap Pemeriksaan, Pemain Belanda Segera Bergabung Persib

Pemain bernomor punggung 93 ini menambahkan, selama menjalani latihan mandiri, ia juga dibantu oleh seorang pelatih pribadi. Erwin mengatakan, latihan mandiri selama libur berjalan lancar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah sejauh ini semua lancar karena saya ikut program mandiri tim dan dibantu latihan private bersama pelatih pribadi," kata Erwin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini