Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Timnas Indonesia mengaku siap tempur dan tampil habis-habisan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Uni Emirat Arab (UEA) Juni 2021 mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada 3 Juni, lalu melawan Vietnam pada 7 Juni dan terakhir akan terlibat adu kekuatan dengan UEA pada 11 Juni.

"Alhamdulillah terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah memberikan motivasi, arahan dan melepas kami sebelum berangkat ke UEA. Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Kiper Nadeo Argawinata dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Keputusan Shin Tae-yong Pilih Pemain Timnas Indonesia Disorot Media Asing

Para pemain Timnas Indonesia bertolak menuju UEA pada Senin 17 Mei 2021 pukul 00.40 WIB menggunakan maskapai Emirates. Mereka sengaja terbang lebih awal karena akan melakoni dua laga ujicoba melawan Afganistan pada 25 Mei 20021 dan Oman pada 29 Mei 2021 di UEA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya dan semua pemain berupaya meningkatkan permainan dan perkembangan yang baik setiap harinya. Tentu di sisa tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti kami ingin meraih hasil positif. Kami ketahui tiga lawan ini adalah tim yang kuat, namun kita semua harus optimistis," kata gelandang Syahrian Abimanyu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini