Aqil Savik: Ini Bukan Yang Pertama Kali

 Aqil Savik: Ini Bukan Yang Pertama Kali

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Aqil Savik mendapatkan pengalaman kedua selama berkarir di sepak bola profesional. Ia harus jauh dari keluarga saat hari raya Idul Fitri.

Aqil tak bisa berkumpul bersama keluarga besarnya karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Ini juga bukan pertama kali. Dulu pernah waktu sama Tim Nasional U-19. Jadi, saya berada di sini juga untuk keluarga," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Umuh Beri Komentar Terkait Wacana Penghapusan Degradasi

Aqil hanya merayakan lebaran dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Meski merasa sedih, Aqil tetap semangat karena sedang berjuang untuk keluarganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedih pasti. Biasanya hari raya bersama keluarga. Sekarang jauh, karena kewajiban panggilan negara. Apalagi menjadi bagian Timnas adalah hal yang saya mau," kata Aqil. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini