Ingin Hadapi Klub Milik Raffi Ahmad, Baim Wong Niat Beli Tim Liga 2

Ingin Hadapi Klub Milik Raffi Ahmad, Baim Wong Niat Beli Tim Liga 2 Baim Wong dan Raffi Ahmad. (Instagram)

REPUBLIK BOBOTOH - Aktor dan YouTuber, Baim Wong mengungkapkan niatnya mengikuti jejak Raffi Ahmad memiliki klub sepak bola Indonesia.

Niat selebritas bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu disampaikan melalui channel YouTube RANS Entertainment yang notebene channel milik Raffi Ahmad.

Klub yang diincar Baim Wong adalah Sriwijaya FC, tim Liga 2 yang juga sempat dirumorkan bakal diakuisisi oleh Atta Halilintar.

Baim Wong berkelakar ingin membeli Sriwijaya FC yang sempat mendominasi sepak bola Indonesia karena ingin menantang tim milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC yang juga mentas di Liga 2.

"Saya mau beli Sriwijaya (FC). Saya mau melawan Raffi, seru," ungkap Baim Wong dalam video di YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Sabtu 15 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Atta Halilintar santer dikabarkan bakal mengikuti jejak Raffi Ahmad setelah dia bertemu manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini