sinergi foundation

Alisson Becker Menjadi Pahlawan Liverpool, Begini Reaksi Pelatih Kiper Persib

Alisson Becker Menjadi Pahlawan Liverpool, Begini Reaksi Pelatih Kiper Persib Budiman dan Luizinho Passos - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker berhasil menjadi pahlawan usai berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas West Bromwich Albion pada Minggu, 16 Mei 2021 di Stadion The Hawtorns. Gol yang dicetak Alisson terjadi jelang pertandingan usai.

Dalam situasi kedudukan imbang 1-1, Liverpool mendapatkan sepak pojok dan Alisson maju saat untuk membantu timnya meraih kemenangan. Keputusan tersebut sangat tepat karena penjaga gawang asal Brasil itu berhasil mencetak gol melalui kepalanya.

Pelatih kiper Persib asal Brasil, Luizinho Passos beri pujian atas keputusan yang dibuat oleh Alisson. Pujian tersebut disampaikan Passos melalui akun Instagramnya pada Senin, 17 Mei 2021.


"Kamu adalah yang terbaiki @alissonbecker," tulis Passos di kolom keterangan unggahannya.

Dengan kemenangan ini, The Reds berhasil meraih poin penuh atas The Baggies dan mengemas 63 poin dari 36 pertandingan. Sayangnya skor tersebut belum mampu mengantarkan Liverpool ke 4 besar karena Chelsea yang berada di peringkat ke 3 mengemas 64 poin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: Raffy Faraz Ramadhan
Piksi

Berita Terkini